Monday, November 18, 2019
Ketika homeschooling menjadi pilihan

Klub Sinau adalah media untuk keluarga homeschooling dalam menggali lebih lanjut tentang proses belajar dalam homeschooling. Klub Sinau tidak berafiliasi dengan komunitas homeschooling manapun dan bukan merupakan komunitas homeschooling.

 

Klub Sinau berdiri pada 3 November 2007 sebagai komunitas homeschooling. Dan pada 2019 kami memutuskan untuk mengubah bentuknya sebagai media informasi dan pengembangan bagi keluarga homeschooling.

Sebagai media Klub Sinau menyediakan: artikel-artikel edukasi, artikel pengasuhan, review materi belajar, materi belajar, dan informasi legalitas homeschooling.

Kami juga menerima sumbangan dari anda berupa artikel, buku pendidikan dan pengasuhan untuk di-review di website ini, materi belajar, dan juga sumbangan berupa donasi untuk pengembangan website. Silakan klik pada "Kontak" untuk mendapatkan detail informasi tentang sumbangan ini.

Dan jika anda memiliki pertanyaan tentang homeschooling, silakan memanfaatkan menu "Kontak", kami akan merespon sesegera mungkin.

 

Salam,
Maria Magdalena

Add comment


Security code
Refresh

yuk diisi

yuk diisi di sini

Subscribe

* indicates required

mengapa 2?

menjawab sebuah pertanyaan 2